Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Kunjungi Rutan Kelas IIB Buntok untuk Cek Kondisi Napi

  • Oleh Uriutu
  • 23 Juni 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Untuk memastikan situasi kondusif dan semua narapidana dalam kondisi sehat, maka Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah mengunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Buntok, Selasa, 23 Juni 2020.

Pantauan Borneonews.co.id, dalam kunjungan ini kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Intel disambut oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan Rutan Buntok, Ahmad.

Kapolres memeriksa ruang tahanan berikut tahanan yang ada di dalam sekaligus memberikan imbauan untuk selalu menjaga kesehatan.

Kapolres mengatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergi dan silaturahmi dengan Rutan Buntok sekaligus memastikan kondisi Kamtibmas di dalam Rutan selama masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat terjalin komunikasi yang baik dengan pihak Rutan serta dapat menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Rutan,” ucapnya.

Sementara itu Ahmad mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolres. “Semua napi dalam keadaan sehat dan semua pengunjung kita batasi dan harus mengikuti protocol COVID-19,” ucapnya.  (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru