Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Percontohan Tambak Udang Nasional di Sukamara Diharapkan Tingkatkan Perekonomian

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara dijadikan sebagai lokasi percontohan tambak nasional. Diharapkan, program itu dapat meningkatkan perekonomian warga.

"Diharapkan dapat meningkatkan dan memajukan perekonomian Kecamatan Pantai Lunci dan Kabupaten Sukamara secara keseluruhan," kata Kepala Desa Sungai Pasir, Humaidi, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Dia mengatakan, masyarakatnya sangat mendukung program tersebut. Seraya menaruh harapan besar agar ke depan bisa memberikan dampak bagi mereka.

"Masyarakat di sini sangat antusias terhadap program ini, sehingga kita berharap ini bisa sukses dan berjalan sesuai harapan," tuturnya.

Humaidi juga mendukung penuh terhadap program tersebut. Dan merasa sangat bersyukur atas terpilihnya Desa Sungai Pasir dalam percontohan tambak nasional.

"Kami juga harapkan ke depannya ada pendampingan terkait budidaya udang vaname ini. Karena memang kami belum ada ilmu tentang udang jenis ini yang akan dikembangkan," harap Humaidi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru