Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Hal Ini Jadi Prioritas Camat Patangkep Tutui yang Baru

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Agustus 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Camat Patangkep Tutui, Bertulumeus memprioritas pembenahan internal dan inventarisasi aset pada awal menjabat, bulan Juni 2020.

"Untuk tahap awal saat saya bertugas sebagai Camat Patangkep Tutui, yang saya lakukan adalah pembenahan internal yaitu membina PNS, PHT dan PHL. Sehingga, mereka berkinerja bagus," ungkapnya usai mengikuti Peringatan Hari Jadi ke 18 Kabupaten Barito Timur di GPU Mantawara, Tamiang Layang, Senin, 3 Agustus 2020.

Menurutnya, salah satu bentuk kinerja yang diharapkan dari pegawai di Kantor Camat Patangkep Tutui membiasakan diri tidak menunda-nunda pekerjaan.

"Kalau sudah diperintah untuk selesaikan satu hari harus dilakukan, jangan di tunda sampai besok, kecuali memang pekerjaan tersebut mengharuskan untuk dilanjutkan pada esok hari, itu prinsip saya," tegas Bertulumeus.

Dia melanjutkan, selain pembinaan pegawai, juga akan melakukan inventarisasi aset bergerak maupun tidak bergerak yang dikelola Pemerintah Kecamatan Patangkep Tutui.

"Ini supaya aset daerah tidak dicaplok atau diambil alih oleh pihak lain. Jadi aset seperti tanah harus diurus dan dipastikan legalitasnya,"

"Sedangkan aset bergerak akan direkondisi sehingga dapat digunakan dengan baik untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Patangkep Tutui," tandasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru