Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Sebangau Kuala Lakukan Serah Terima Jabatan

  • Oleh James Donny
  • 14 September 2020 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Camat Sebangau Kuala melakukan serah terima jabatan dari pejabat yang baru ke pejabat yang lama.

Pelaksanaan serah terima jabatan digelar di aula Bappedalitbang Pulang Pisau disaksikan Pejabat Sekda, Saripudin, Senin 14 September 2020.

Serah terima jabatan dilakukan dari pejabat camat yang lama Herman Wibowo kepada pejabat camat yang baru Sugianto. 

Sugianto mengatakan akan melaksanakan tugas dan melanjutkan program yang dilaksanakan oleh camat sebelumnya. 

Menurutnya dipercaya sebagai Camat Sebangau Kuala sebagai amanah dan tugas mulia yang harus dilaksanakan untuk melanjutkan kegiatan dan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Sebangau Kuala. 

Sebelum melaksanakan serah terima jabatan, Sugianto mengatakan sudah melakukan kunjungan ke kecamatan tersebut serta menemui warga setempat dan menampung masukan yang disampaikan masyarakat diantaranya masalah infrastruktur. 

"Ada beberapa program di Kecamatan Sebangau Kuala yang akan kita laksanakan, terutama program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujarnya. 

Hal yang paling mendesak yang diharapkan masyarakat Kecamatan Kahayan Kuala, ujar Sugianto adalah masalah infrastruktur jalan yang diharapkan dapat menjadi perhatian dari pemerintah daerah. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru