Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bangun Harja Gotong Rotong untuk Persiapkan Pencanangan Desa Sehat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 November 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur menggelar kegiatan gotong royong bersama.

Turut serta dalam kegiatan ini Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Ipda Sahala L Gaol  dan beberapa personel TNI dari Koramil Kuala Pembuang.

Menurut Ipda Sahala L Gaol, gotong royong yang dilaksanakan bersama warga ini sebagai persiapan kegiatan pencanangan desa sehat tangkal Covid-19 yang akan dihadiri Danrem 102 Panju Panjung.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap kebersamaan dan semangat gotong royong dalam masyarakat bisa tetap terjaga untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” katanya, Selasa, 3 November 2020.

Dari kegiatan ini diharapkan akan menggugah kepedulian bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan, agar terhindar dari segala penyakit.

“Harapan kami dengan pencanangan desa sehat tangkal Covid-19 ini juga akan meningkatkan kesadaran bersama seluruh masyarakat untuk dapat terus berperilaku hidup bersih dan sehat serta disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru