Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penumpang Longboat di Kuala Pembuang Diminta Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Penumpang longboat yang hendak berangkat ke berbagai wilayah di bantaran sungai Seruyan, diingatkan untuk selalu taat protokol kesehatan.

Personel Satuan Polisi Perairan  Polres Seruyan, secara rutin memberikan imbauan  agar seluruh penumpang yang hendak  berangkat dari dermaga bongkar muat Kuala Pembuang,  disiplin menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Kami secara rutin mengingatkan para penumpang yang hendak berangkat, untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung,” kata Kasat Polair  Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, Jumat 18 Desember 2020.

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan merupakan suatu kewajiban  bersama dalam upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.

 “Disiplin melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan kunci untuk kita bersama-sama  mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya.

Selain itu, personel Polair secara rutin melaksanakan patroli dan sambang warga pesisir, dengan menyampaikan hal yang sama, untuk mengajak warga selalu mematuhi protokol kesehatan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru