Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton S Dohong: Tinggalkan Perbedaan, Dukung Gubernur Kalteng Terpilih

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Mei 2021 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua Tim Pemenangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo, Arton S Dohong meminta semua pihak bersatu dan meninggalkan perbedaan, untuk mendukung program gubernur terpilih.

“Mari kiita bersatu, bergandengan tangan, bersama-sama dengan meninggalkan perbedaan pilihan dan dukungan, menghapus rasa dan kata yang mencela, untuk mendukung gubernur dan wakil gubernur terpilih,” ungkap Arton di Aula Jayang Tingang.

Ia optimistis Sugianto Sabran dan Edy Pratowo akan menjadi pemimpin yang melindungi dan melayani seluruh masyarakat Kalteng.

“Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo pemimpin, pelindung, dan pelayan seluruh masyarakat Kalteng,”  sebut Arton.

Selain itu, Arton mengucapkan selamat bertugas kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih sekaligus mendoakan kelancaran serta perlindungan dari Tuhan.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada bapak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kelancaran, serta kesehatan. Semoga Kalteng semakin berkah,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru