Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Katingan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juli 2021 - 18:35 WIB

BORNEONRWS, Kasongan - Kejaksaan Negeri Katingan menggelar vaksinasi covid-19 secara massal, Kamis, 22 Juli 2021 dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyakasa ke-61.

Vaksinasi massal menyasar 200 penerima. Dan pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Kajari Katingan, Firdaus menyambut kedatangan Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Katingan dr Robertus Pamuryanto yang memantau pelaksanaan vaksinasi ini.

Dalam kesempatannya, Sunardi Litang mengapresiasi inisiasi dari Kejari Katingan yang ikut membantu menyukseskan vaksinasi.

“Hari ini targetnya kurang lebih 200 orang. Ini untuk membatasi animo masyarakat, jadi hari ini didata terlebih dahulu pesertanya karena jumlah vaksin terbatas,” kata Sunardi Litang.

Sementara itu, Kajari Katingan Firdaus menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. 

Selain itu, Kejari Katingan juga melaksanakan kunjungan serta memberikan bantuan sembako ke panti asuhan, anak yatim, dan pondok pesantren.

“Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini kita laksanakan secara sederhana di tengah pandemi Covid-19,” kata Firdaus.

Kajari mengimbau kepada seluruh lapisan masyarkat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru