Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pahandut Ajak Pengunjung dan Pedagang di Pasar Tetap Terapkan Prokes

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Oktober 2021 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Haasian Situmorang mengajak para pengunjung maupun pedagang di pasar besar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap dijalankan untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya kepada borneonews, Rabu, 20 Oktober 2021.

Dia menuturkan, dari hasil pantauan di lapangan, sebagian masyarakat sudah baik dalam menerapkan protokol kesehatan. Namun, ada juga yang perlu diingatkan secara terus menerus terkait pentingnya prokes.

“Saya lihat, ada yang sudah punya kesadaran, ada juga yang kurang. Jadi, selalu kita imbau. Operasi Yustisi rutin kita jalankan bersama pihak kecamatan, koramil dan satgas baik siang maupun malam,” ungkapnya.

“Kami tidak bosan (menyampaikan pesan disiplin prokes) karena itu tupoksi (tugas pokok dan fungsi) kita, meskipun kadang kembali lagi. Imbauan tetap dengan cara humanis,” demikian kapolsek menyampaikan.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan semua pihak agar tidak mengabaikan prokes meskipun Pemberlakukan Pembetasan Kegiatan masyarakat atau PPKM sudah turun ke level 2.

Meski turun level, wali kota mengingatkan semua pihak untuk tidak euforia karena pandemi belum berakhir. “Tetap jalankan protokol kesehatan seperti biasanya agar kita benar-benar pulih dan terbebas dari belenggu pandemi," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru