Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Antar Langsung STNK dan BPKB ke Kediaman Pemohon

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 November 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono menggunakan kendaraan roda dua turun langsung mendatangi kediaman warga untuk mengantarkan STNK, BPKB dan TNKB.

Hal itu merupakan wujud pelayanan SerMaTar BST atau Seruyan Melayani Mengantar BPKB, STNK dan TNKB. Dan ini merupakan inovasi Satlantas Polres Seruyan.

“Hari ini saya turun langsung mengantarkan STNK, BPKB dan TNBK ke sejumlah warga. Ini sebagai salah satu inovasi kami meningkatkan pelayanan publik," kata Bayu Wicaksono, Selasa, 9 November 2021.

Selain itu, layanan ini sebagai salah satu langkah untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 dengan mengurangi mobilisasi warga.

Adapun prosedur pelayanan surat-surat kendaraan di Kantor Samsat Kuala Pembuang dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan.

Selanjutnya, petugas pelayanan Satlantas Polres Seruyan akan mengantar surat-surat kendaraan yang telah terdaftar langsung ke rumah pemohon.

Bayu mengharapkan, layanan inovasi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus surat menyurat kendaraannya saat pandemi covid-19. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru