Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Seruyan Beri Cindramata untuk Purna Tugas hingga Penghargaan kepada Guru Berprestasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Seruyan, pada peringatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, turut mengundang para guru yang telah purna tugas.

Setelah pelaksanaan upacara, para guru yang telah purna tugas di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, diberikan cindramata.

Ketua PGRI Kabupaten Seruyan, Hartasima mengatakan, pemberian cindramata ini, merupakan salah satu bentuk perhatian kepada para senior-senior guru yang sudah purna tugas.

“Kami juga memberikan bantuan kepada para guru di beberapa wilayah desa, yang ikut terdampak akibat bencana banjir, mudah-mudahan kepedulian kecil ini memberikan semangat bagi mereka, “ harapnya, Kamis, 25 November 2021.

Pada peringatan HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, turut diserahkan penghargaan kepada siswa,  dan guru berprestasi di tingkat Provinsi Kalteng tahun 2021.

“Salah satu harapan para guru di Kabupaten Seruyan, semoga pandemi Covid-19  bisa segera berakhir, agar  proses pembelajaran tatap muka tidak lagi dilakukan secara terbatas dan bisa dilaksanakan secara maksimal, “ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru