Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara, Lapas IIB Pangkalan Bun, dan Bapas Pangkalan Bun Dekalrasi Janji Keninerja dan Komitmen Bersama

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara, Lapas Kelas II B Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun menggelar deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi serta  Wilayah Birokasi Bersih dan melayani (WBK/WBBM).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Sukamara ini mendapaat dukungan penuh dari pemerintah daerah.

"Tentunya ini merupakan langkah yang baik dalam membangun suatu organisasi yang bersih dan melayani," kata Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Rabu 19 Januari 2022.

Dia yakin dengan tekat kuat dan kerja sama seluruh anggota organisasi, maka bukan suatu hal yang tidak mungkin pembangunan zona integritas pada satuan kerja dapat diwujudkan. 

"Tentu dalam hal ini, keterlibatan pimpinan dan seluruh pegawai akan sangat berpengaruh besar dalam membangun kerja yang berorientasi pelayanan," ujarnya.

Selain itu menjaga integritas adalah kunci utama seorang aparatur sipil negara dalam menjalankan tugas dan fungsi yang diemban. Mengingat bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas serta menjaga moralitas adalah tameng yang kuat agar tidak mudah terpengaruh dalam perbuatan dan tingkah laku yang salah. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru