Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kepercayaan Masyarakat: TNI Harus Netral

  • 26 Januari 2016 - 12:26 WIB

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi AspamKasad Mayjen TNI Ibnu Darmawan,  Aster Kasad Mayjen TNI KustantoWidiatmoko, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Kolonel PMB Age (Kor spri),Letkol Inf Nugroho dan Spri Panglima TNI  Mayor Arh Yogi melaksanakankunjungan ke Korem 102/Pjg dalam rangka memberikan Pengarahan kepada seluruhprajurit TNI di jajaran Korem 102/Pjg yang dilaksanakan di Aula Korem 102/Pjg,Senin (25/01).

Dalam Pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyomenyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada para prajurit, danterima kasih serta penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI yang berada diKalimantan Tengah atas pengabdiannya selama ini dalam membantu pemadamkankebakaran hutan dan lahan yang terjadi diwilayah Kalimantan Tengah beberapawaktu lalu. 

Selanjutnya dalam menyikapi Pemilukada yang akan berlangsungdi wilayah Kalteng, Panglima TNI juga menyampaikan agarprajurit TNI harus bersikap netral,jangan sekali kali melanggar sumpah prajurit serta harus taat kepadanorma-norma hukum dan Undang-undang yang berlaku.

TNI  selama ini mendapat kepercayaan darimasyarakat,  karena selama dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak beberapawaktu yang lalu dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjaga keamanan,ketertiban dan netral dalam pelaksanaannya. Seluruhprajurit TNI harus selalu bersikap netralserta selalu menjaga hubungan baik dengan Kepolisian dan instansi pemerintahlainnya. (*)

Berita Terbaru