Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taty Narang Minta Disbudpar Tampilkan Yang Terbaik di G20

  • Oleh Asprianta
  • 19 September 2022 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Effendi, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Devy Ariany, melakukan kunjungan Stand/Booth Kabupaten Pulang Pisau yang berada di Anjungan Kalimantan Tengah, Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur. 

Kunjungan Bupati selain meninjau Stand Kabupaten Pulang Pisau sebagai bentuk dukungan menyukseskan rencana pemerintah pusat dalam kegiatan G-20, juga memberikan arahan hal-hal yang dianggap perlu segera untuk dibenahi, karena mengingat waktu yang semakin dekat.

Bupati juga mengharapkan agar Dinas Budpar berupaya menampilkan potensi Pariwisata dan Budaya Daerah, sehingga mampu mengenalkan Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Pulang Pisau khususnya lebih luas.

"Saya minta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dapat menampilkan yang terbaik di TMII dalam event G-20 nanti," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwista ( Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Efendi, menyatakan siap melaksanakan apa yang sudah menjadi arahan Bupati dan segera melengkapi hal-hal yang dianggap perlu pada Stand Kabupaten Pulang Pisau di Anjungan Kalteng.

"Intinya kami akan menampilkan yang terbaik dalam kegiatan tersebut," tutupnya. (ang)

Berita Terbaru