Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ingatkan Program Bedah Rumah Harus Tepat Sasaran

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 November 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran meminta Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) memastikan program bedah rumah tepat sasaran.

“Penerima program bedah rumah harus benar-benar yang berhak sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan," kata Sugianto Sabran, Selasa, 8 November 2022.

Sugianto meminta Disperkimtan Kalteng untuk melakukan pengecekan kembali data yang diusulkan, apakah sesuai dengan fakta lapangan, agar program tepat sasaran dan tepat manfaat.

Ia menyampaikan visi misi Kalteng Makin BERKAH dengan Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis diwujudkan dengan berbagai program kerakyatan.

"Pengejawantahan dari bermartabat adalah bagaimana meningkatkan harkat dan martabat masyarakat melalui program-program kerakyatan yang mampu meningkatkan kesejahteraan sehingga bisa menikmati hidup yang layak,“ tuturnya.

Menurut Sugianto jika rumah tempat tinggal tidak layak, akan berpengaruh kepada cara berpikir, cara bertindak hingga prilaku kehidupan lainnya, termasuk kesehatan dan lainnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru