Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eddy Raya Samsuri Mundur Sebagai Ketua Umum KONI Kalteng, Ini Alasannya

  • Oleh Nopri
  • 20 Desember 2022 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Eddy Raya Samsuri resmi mengundurkan diri sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pernyataan mundur dari jabatannya tersebut disampaikan Eddy melalui surat pernyataan yang ditandatanganinya tanggal 20 Desember 2022. Diketahui, Eddy menjabat sebagai Ketua KONI Kalteng dengan masa Bhakti 2020-2024.

"Saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Umum KONI Kalteng terhitung dari surat ini saya tandatangani," katanya, Selasa, 20 Desember 2022.

Sebagai pertanggungjawaban selama menjalankan tugas menjadi Ketua Umum KONI Kalteng sampai dengan pengunduran diri ini, dia menyerahkan pada mekanisme AD/ART organisasi KONI.

"Surat pengunduran diri ini saya buat dan saya tandatangani di atas materai dalam keadaan sadar tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun," ujarnya.

Dia menyebutkan, keputusan untuk mengundurkan diri sudah dipertimbangkan dengan matang dan sudah dikomunikasikan bersama keluarga maupun pihak-pihak KONI Kalteng.

"Ini agar KONI bisa lebih bersinergi lagi, punya energi baru dan KONI Kalteng ke depannya bisa lebih baik lagi dalam berbagai event olahraga sesuai dengan AD/ART," tuturnya.

Ia mengaku akan lebih fokus dalam menyukseskan agenda Pemilu mengingat dirinya juga sebagai orang yang bergelut di dunia politik. Terakhir dirinya meminta maaf kepada semua pengurus dan anggota KONI jika selama ini ada kesalahan selama bertugas. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru