Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa Kepemimpinan Godlin Berakhir

  • 16 Februari 2016 - 21:09 WIB

MASA kepemimpinan Penjabat Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Godlin berakhir pada 17 Februari, sesuai dengan jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih yakni Supian Hadi dan Taufik Mukri.

Sebelum kembali ke Palangka Raya untuk melanjutkan tugasnya sebagai abdi negara, Godlin menyempatkan diri untuk berpamitan kepada para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kotim.

'Saya berterima kasih karena semuanya membantu saya dalam menjalankan tugas menjadi Pj Bupati, dan roda pemerintahan di Kotim tetap bisa berjalan dengan baik,' ungkapnya saat menggelar apel di halaman kantor Bupati Kotim, Senin (15/2/2016).

Dia juga mempersilakan warga Kotim yang hendak bersilahturahim dengan dirinya di Palangka Raya nanti. Dia berharap silahturahim dengan dirinya tidak terputus meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai Pj Bupati. Selain itu, Godlin juga berpamitan dengan warga lainnya dengan menggelar kebaktian di rumah jabatan Bupati Kotim.

Terpisah, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat  Setda Kotim Multazam K Anwar menuturkan Pj Bupati Kotim akan mengakhiri masa jabatan pada 17 Februari. Pemkab juga akan menggelar acara pisah sambut antara Pj Bupati dan Bupati serta Wakil Bupati Kotim terpilih pada 17 Februari di Gedung Serbaguna Sampit pukul 18.00 WIB. (FI/B-2)

Berita Terbaru