Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton S Dohong: Perayaan Natal PDI Perjuangan Kalteng Wujud Kebersamaan

  • Oleh Apriando
  • 05 Januari 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng, Arton S Dohong mengatakan, perayaan natal tersebut merupakan wujud syukur, sekaligus rasa kebersamaan PDI-P Kalteng bersama masyarakat.

“Perayaaan natal ini adalah sebuah kebahagiaan, karena kita sudah diberikan oleh Tuhan, kita sudah bisa hidup normal kembali,” ujar Arton usai kegiatan perayaan Natal PDI-P Kalteng di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Rabu malam, 4 Januari 2023.

Arton mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti kegiatan hingga terlaksana dengan baik. Ia mengharapkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan.

Perayaan Natal tahun ini menyediakan banyak doorprize. Mulau dari 500 paket hingga hadiah terbesar yakni sepeda motor. 

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran mengapresiasi perayaan natal yang diselenggarakan oleh DPD PDI-P Kalteng.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Ini, tentunya hal seperti ini kami bangga, telah terlaksana dengan baik,” kata Agustiar usai menghadiri kegiatan perayaan Natal. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru