Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PWI Seruyan Kunjungi PWI Banjarbaru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Maret 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS,Banjarbaru – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan Kalimantan Tengah melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat PWI Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dua pengurus PWI Seruyan masing-masing Sekretaris Fahrul Haidi dan Bendahara Amat Hariadi, diterima Ketua PWI Kota Banjarbaru, Muhammad Rasyid Ridho, didampingi Bendahara Devi Farah Dhiba, Seksi Kehumasan Ahdalena dan Seksi Kesejahteraan Mada Al Madani, Senin, 20 Maret 2023

“Maksud kunjungan silaturahmi kami ke PWI Kota Banjarbaru selain untuk mempererat silaturahmi, juga ingin menggali pengalaman perihal berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan PWI Banjarbaru, " Kata Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto melalui Sekretaris Fahrul Haidi.

Dari kunjungan ini, berharap apa yang telah dilaksanakan PWI Banjarbaru, bisa diaplikasikan atau dituangkan dalam bentuk program kerja   di PWI Kabupaten Seruyan.

Salah satunya terkait pelaksanaan berbagai pelatihan,  seperti pelatihan penulisan rilis, fotografer dan videografi dengan melibatkan peserta dari berbagai instansi pemerintah dan BUMN.

“Kami juga banyak belajar terkait pengelolaan keuangan organisasi, serta berbagai program lainnya, “ timpal Amat Hariadi, Bendahara PWI Seruyan.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Banjarbaru, Muhammad Rasyid Ridho menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan pengurus PWI Kabupaten Seruyan.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan silaturahmi ini, mudah mudahan  menjadi awal yang baik untuk terus mempererat silaturahmi  dan saling bertukar informasi terkait pengelolaan keorganisasian dan program kerja yang dilaksanakan kedepan,“ tuturnya.

Mengakhiri  kunjungan, pengurus PWI Kota Banjarbaru dan PWI Seruyan melaksanakan foto bersama dan  turut diserahkan   kenang kenangan dari PWI Banjarbaru. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru