Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Terbalik Usai Tabrakan dengan Pikap di Bukit Batu, 4 Orang Luka - Luka

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 April 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 20, Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu, yang melibatkan antara mobil Isuzu Panther dengan Mitshubishi Truk.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto menyampaikan bahwa akibat kecelakaan tersebut, 4 orang korban mengalami luka-luka.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, unit laka pun langsung meluncur ke tempat kejadian perkara," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin, 17 April 2023.

Kronologis kejadian, Mitsubishi truk yang dikendarai oleh saudara AS melintas dari arah Kota Palangka Raya menuju Kabupaten Katingan, saat berada di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 20 tepatnya di Jembatan Kelurahan Marang.

Kemudian sebuah mobil pickup up jenis Isuzu Panther yang dikemudikan oleh U, A dan J melakukan upaya penyalipan dengan memasuki jalur sebelah, karena jarak kedua mobil yang begitu dekat.

Mobil pick up Isuzu pun langsung menabrak bagian depan dari mobil Mitsubishi truk, dimana dari kejadian tersebut menyebabkan pengemudi dan penumpang truk dan pick up alami luka luka. sedangkan truk juga terbalik hingga menutup jalan.

"Ke empat korban laka ini sudah berhasil di evakuasi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bros Pambelum yang tepat berada di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 6,5," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru