Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Imbau Pemudik Utamakan Keselamatan di Jalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 April 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Noni Ermirawati mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik atau pemudik selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berharap dengan selalu mengutamakan keselamatan maka dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, mengingat keluarga sudah menanti di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri 1444 H.

"Kami imbau masyarakat selalu berhati-hati saat mudik. Sebelum berangkat cek rumah pastikan aman, hingga cek kendaraan yang akan digunakan," kata Noni, Kamis, 20 April 2023.

Selain pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, Noni juga mengimbau sopir angkutan umum juga dapat selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya, agar mudik berjalan aman dan nyaman mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan.

"Harapannya pemerintah melalui dinas terkait dapat terus melakukan pemantauan dan pengawasan kelaikan kendaraan umum demi lancarnya mudik tahun ini," ucapnya.

Diakhir, dia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

"Harapannya momentum ini kita dapat bersama-sama saling meningkatkan jalinan tali silaturahmi," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru