Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Dilaporkan Menghilang, Anak 10 Tahun Ditemukan di Bawah Jembatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Agustus 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Call Center 112 Kota Palangka Raya menerima laporan dari warga Jalan Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya bahwa anaknya yang masih berumur 10 tahun hilang.

Koordinator lapangan Call Center 112 Kota Palangka Raya Sucipto menyampaikan, pihaknya bersama tim gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Palangka Raya, Basarnas dan ERP menyusuri lokasi hilangnya anak tersebut.

"Berdasarkan keterangan warga sekitar anak 10 tahun itu sore hari mengejar layang - layang putus ke arah hutan, namun hingga setelah salat Isya belum juga balik," katanya, Minggu, 6 Agustus 2023.

Adanya informasi tersebut pihaknya melakukan upaya penyisiran lokasi sekitar, yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Pada sekitar pukul 20.20 WIB tim gabungan mendengar seperti ada suara anak - anak di bawah jembatan.

Saat di cek ternyata benar saja, anak yang sempat di laporkan hilang ternyata ada di bawah jembatan tersebut, sehingga tim gabungan pun langsung mengevakuasi dan mengantarkan ke orang tuanya.

"Setelah satu jam upaya melakukan pencarian akhirnya anak itu ditemukan dengan kondisi badan yang sehat, hanya sedikit kotor saja karena berada di bawah jembatan pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru