Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penutupan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas Diberlakukan Selama Barsel Expo

  • Oleh Uriutu
  • 19 September 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jajaran Satlantas Polres Barito Selatan memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas selama kegiatan ‘Barsel Expo’.

Kasat Lantas Polres Barsel IPTU P. Juwito Kaslan mengatakan, penutupan dan pengalihan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan mengingat banyak masyarakat yang mengunjungi ‘Barsel Expo’.

Hal ini, lanjut dia, dilakukan untuk memberi keamanan dan keamanan kepada masyarakat yang datang ke Barsel expo. Serta juga agar pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar.  

“Untuk mengurangi atau menghindari kemacetan di area lokasi Barsel expo kita melakukan pengalihan arus lalu lintas yakni di Jalan M. Yamin dan Komplek Pelajar dibuka satu jalur,” kata Juwito Kaslan.

Sementara Jalan Pelita Raya dari depan kantor BPBD sampai Bundaran Haji Indar ditutup dan digunakan zona Vip/VVIP dan digunakan jalur atau tempat parkir kendaraan roda dua.

“Pengalihan dan penutupan arus lalu lintas tersebut mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB,” beber dia.

Ia menyampaikan jalan-jalan tersebut masih bisa digunakan sebelum jam yang telah ditentukan. Informasi ini perlu disampaikan ke masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (URIUTU DJAPER/Y)

Berita Terbaru