Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Mobil Minibus Ringsek Akibat Terlibat Kecelakaan di Depan Stadion 29 Nopember Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 September 2023 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua unit mobil minibus terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, tepatnya di depan Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 28 September 2023.

Kecelakaan bermula saat mobil minibus jenis Toyota Inova yang datang dari arah utara sedangkan minibus Daihatsu Sigra hendak memutar arah dari arah selatan, akibatnya minibus Sigra mengalami ringsek parah di bagian depan samping kiri.

Sedangkan Toyota Innova mengalami ringsek parah di bagian depan. Akibatnya, salah seorang penumpang minibus mengalami luka ringan sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

"Semua penumpang selamat tidak ada korban jiwa, sepertinya ini yang terlibat kecelakaan salah satunya adalah mobil travel," kata Susilo warga sekitar.

Akibat kejadian ini membuat arus lalulintas sempat mengalami kemacetan karena kedua mobil minibus tersebut membentang di badan jalan sehingga pengguna jalan sempat terganggu.

Saat ini insiden yang menimpa dua minibus itu telah ditangani kepolisian dan arus lalu lintas telah lancar karena dua unit minibus telah dievakuasi ke kantor polisi. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru