Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Ditabrak Mobil di Sampit Diduga Masalah Asmara

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 01 November 2023 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang laki-laki dan perempuan yang mengendarai motor diduga sengaja ditabrak mobil di Jalan H Ahmad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.50 WIB, Selasa, 31 Oktober 2023. Dari informasi dihimpun, diduga, peristiwa itu terjadi lantaran asmara. 

Saat itu, korban berinisial D (19) sedang berboncengan dengan temannya, laki-laki (belum diketahui identitasnya).

"Kayanya itu supirnya pacar korban ini. Karena pacarnya bekerja sebagai sales rokok dan mungkin dia cemburu melihat kekasih berboncengan dengan laki-laki," kata seorang sumber yang diminta dirahasiakan identitasnya.

Kejadian tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV milik warga. Pengendara motor dari arah timur menuju barat tiba-tiba ditabrak mobil dari arah belakang. Selanjutnya, supir yang mengemudi mobil langsung meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi.

Pascaperistiwa tersebut, dua korban yang saat itu berboncengan terpental ke bahu jalan. Sedangkan sepeda motor milik korban terperosok ke dalam parit.

"Kebetulan saya tadi sempat melewati jalan itu, salah satu korban masih tergeletak di pinggir jalan dekat rumah warga," kata Yulina, warga yang sempat menyaksikan kejadian, Selasa, 31 Oktober 2023.

Sementara itu, informasi lain yang didapat menyebutkan bahwa salah satu dari dua korban tersebut mengalami luka serius. Saat ini, korban telah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru