Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katma F Dirun: Rakor Percepatan Penandatanganan NPHD Pastikan Kelancaran Pilkada

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 November 2023 - 05:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng, Katma F Dirun menilai Rapat Koordinasi Percepatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) memiliki peran dalam memastikan kelancaran Pilkada 2024.

“Kami menyambut baik dilaksanakannya Rapat Koordinasi Percepatan Penandatanganan NPHD ini sebagai sarana untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada berjalan lancar,” ungkap Katma dalam rilisnya, Rabu, 22 November 2023.

Ia menyampaikan Pilkada tahun 2024 merupakan momen penting dalam menjaga stabilitas politik dan memilih pemimpin yang berkualitas bagi masyarakat.

“Sebagai Badan Kesbangpol Kalteng, kami akan turut serta dalam penandatanganan NPHD ini untuk memastikan integritas dan keadilan dalam proses pemilihan,” ungkapnya.

Katma menegaskan komitmen Badan Kesbangpol Kalteng untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, panitia penyelenggara, dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya mempercepat proses penandatanganan NPHD.

Selain itu, dia berkomitmen akan memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan dalam proses penandatanganan NPHD ini agar semua pihak terlibat dapat bekerja dengan efisien dan efektif.

"Kami berharap dengan adanya Rapat Koordinasi ini, proses penandatanganan NPHD dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu," ujarnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru