Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bukit Batu Satu-Satunya Kecamatan Ikut Lomba Inovasi Daerah 2023

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 November 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Camat Bukit Batu, Hendrikus Satriya Budi, mengumumkan partisipasi dari Kecamatan Bukit Batu dalam mengikuti Lomba Inovasi Daerah Palangka Raya tahun 2023.

Sebagai satu-satunya kecamatan yang ambil bagian, Kecamatan Bukit Batu membawa inovasi berjudul Gerbek Si-Tajam Atasi Stunting. Budi mengatakan pentingnya inovasi ini dalam menangani masalah stunting di wilayahnya.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi terdepan dalam mengatasi stunting melalui inovasi Gerbek Si-Tajam kami yakin inovasi ini akan membawa perubahan positif dalam kesehatan dan pertumbuhan anak-anak di Kecamatan Bukit Batu," ungkapnya, Rabu, 29 November 2023.

Inovasi ini didesain untuk memberikan perhatian khusus dalam menangani stunting, menyediakan pendekatan yang komprehensif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting pada anak-anak..

Pihak Kecamatan Bukit Batu fokus untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan optimal anak-anak sebagai upaya pencegahan dini stunting di Bukit Batu.

"Dengan inovasi Gerbek Si-Tajam Atasi Stunting akan memberikan dampak yang signifikan dalam upaya peningkatan kesehatan dan pertumbuhan anak-anak di wilayah Kecamatan Bukit Batu," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru