Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Seruyan Ditemukan Bunuh Diri di Palangka Raya, Diduga Depresi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Januari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Desa Suka Mandang, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, ditemukan tewas bunuh diri pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

Pria berinisial Per usia 40 tahun pertama kali ditemukan oleh ibunya Bawin di kamar rumahnya di Jalan Semeru, Palangka Raya. Korban yang bekerja sebagai perawat di desa tersebut tergantung dengan tali nilon berwarna hijau.

Menurut keponakan korban, Frienky, korban terakhir terlihat dalam keadaan baik pada pagi hari dan sempat makan pagi sebelum kejadian. Dia juga mengungkapkan bahwa pamannya mengalami stres akibat permasalahan di tempat kerjanya, yang menjadi sumber keluhan korban.

"Ibu korban khawatir karena tidak melihatnya keluar dari kamar sejak pagi, Setelah pengecekan, korban ditemukan sudah meninggal gantung diri. " kata keponakan korban Frienky.

Menurut keterangan Frienky akhir - akhir ini Korban memang sudah beberapa waktu tidak bekerja dan  dari ceria pamannya sedang menghadapi masalah fasilitas di tempat kerjanya di Kabupaten Seruyan. 

"Setelah penemuan korban, tim Inafis Polresta Palangka Raya segera mengevakuasi jenazah ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum et repertum," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru