Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Seruyan Gelar Musda

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Januari 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS. Kuala Pembuang - Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Seruyan, menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA ) Ke II, Senin, 8 Januari 2024.

Kegiatan dilaksanakan di Betang Lampang Tarung Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya, dibuka Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Tunjarsyah mewakili Pj Bupati Seruyan.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor dalam sambutan disampaikan Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Tunjarsyah mengatakan, kegiatan  Musda  merupakan momentum  penting dan memiliki nilai strategis untuk menetapkan program kerja lembaga agar senantiasa berjalan lebih baik.

Oleh karena itu arah tujuan Musda  harus  mengedepankan profesionalisme, tertib, dan bersaing secara sehat dalam pemilihan, dan penyusunan struktur guna terwujudnya pengabdian kepada umat dan pemerintah.

“Pemkab Seruyan berharap kegiatan ini menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan lembaga Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan secara prima,” tuturnya.

Kemudian mengharapkan Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Seruyan dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru