Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Wasops OMB Telabang 2023-2024 Itwasda Polda Kalteng Kunjungi Polres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Januari 2024 - 08:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim Pengawasan Operasi atau Wasops Operasi Mantab Brata Telabang 2023-2024 Itwasda Polda Kalteng melakukan kunjungan ke Polres Katingan, Jumat, 19 Jannuari 2024.

Tim Wasops OMB, yakni selaku pengawas tim Kombes Pol Andiyatna, dan Ketua Tim Kompol Dedi Junaedi, beserta rombongan disambut Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana bersama Wakapolres Katingan Kompol Uni Subiyanti dan PJU Polres Katingan.

Rangkaian kegiatan tim selama di Polres Katingan, yaitu pendalaman administrasi OMB dengan melibatkan para pejabat OMB guna menyempurnakan proses operasional dan administratif demi optimalisasi pelaksanaan Ops Mantab Brata Telabang 2024.

Kapolres Katingan mengatakan kedatangan tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng di Polres Katingan, sangat membantu dalam pelaksanaan pengawasan.

Sehingga pihaknya bisa meminta petunjuk dan arahan dari tim Wasops terkait pelaksanaan operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Katingan.

“Karena hal ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga pelaksanaan pengamanan pemilu serentak di wilayah Kalteng khususnya di Kabupaten Katingan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” kata Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana.

Kunjungan tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polres Katingan dalam memastikan pengamanan pemilu 2024 berjalan baik dan memenuhi standar yang telah ditetapkan. (ABDUL GOFUR/j)

Berita Terbaru