Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Basarang Monitoring Harga Sembako di Pasar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2024 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Koramil 1011-14/Basarang telah melakukan monitoring harga barang kebutuhan pokok atau sembako yang ada di Pasar Desa Bungai Jaya.

Tiga Anggota Koramil 1011-14/Basarang Serka Ari Dwi Prasetyo, Kopda Atep Dadan dan Pratu Zulkarnaen melakukan monitoring kebutuhan bahan pokok guna untuk mengetahui harga-harga yang beredar di pasaran. 

“Kita mengecek langsung guna mengetahui kondisi terakhir harga-harga yang beredar di pasaran sehingga kita meminimalisir harga yang naik dan temuan yang ada bisa ditindaklanjuti dan melaporkan ke Danramil," kata Serka Ari Dwi Prasetyo, Rabu, 31 Januari 2024.

Sementara, Danramil 1011-14 Basarang, Peltu Nur Hadiyanto mengatakan dari monitoring Anggota yang di dapat di pasar mingguan tersebut, harga Sembako di pasaran masih dinilai stabil.

"Walaupun ada kenaikan masih di tingkat kewajaran. Sehingga ini akan terus rutin kita lakukan," ucap Danramil.

Menurut dia kebutuhan bahan pokok atau sembako menjadi hal krusial di masyarakat ketika harga mulai menanjak maupun mengalami kelangkaan barang pokok tersebut, karenanya penting dipantau. (DODI/H) 

Berita Terbaru