Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Komitmen Wujudkan KLA

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 April 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas berkomitmen dalam mewujudkan Kabupaten/kota Layak Anak atau KLA.

Hal itu terlihat dengan telah dilakukannya rapat koordinasi Gugus Tugas KLA dalam rangka persiapan penilaian evaluasi KLA tahun 2024.

Kepala Dinas P3APPKB Kapuas, dr Tri Setiautami mengatakan Kabupaten Kapuas dua kali berturut meraih penghargaan KLA kategori Pratama, sehingga ini perlu ditingkatkan dan juga sebagai bentuk komitmen mewujudkan KLA.

"Maka penghargaan yang telah diraih itu diharapkan bisa menjadi pemantik dan motivasi bagi seluruh anggota gugus tugas KLA untuk berupaya secara optimal mewujudkan beberapa hal mendasar dalam pemenuhan hak anak," katanya, Rabu, 3 April 2024.

Baik itu dalam hal peningkatan layanan baik di dunia pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, Informasi yang layak anak dan penguatan kelembagaan.

"Sehingga itu yang akan menunjukkan komitmen Pemkab Kapuas dalam pemenuhan hak hak anak jadi itu yang dinilai dari KLA ini," ucapnya.

Karenanya, dia berharap pada penialaian dan evaluasi KLA tahun 2024 ini, Kabupaten Kapuas dapat maksimal hasilnya. (DODI/H)

Berita Terbaru