Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Kalteng Perkuat Kebersamaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 April 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng memperkuat solidaritas dan kebersamaan melalui buka bersama di Mushola Al Muhajirin.

Melalui momen buka puasa bersama, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antar pegawai di lingkungan Disbudpar Provinsi Kalteng.

"Harapannya, agar kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan berbuka puasa, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendapatkan ilmu dan meningkatkan kualitas iman serta taqwa," ujar Kepala Disbudpar Kalteng, dalam keterangannya, 3 April 2024.

Ia menilai kegiatan Buka Puasa Bersama memperlihatkan betapa pentingnya membangun hubungan yang harmonis di antara rekan kerja.

“Bukan hanya menjadi momen untuk bersantap bersama, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian di bulan yang penuh ampunan ini,” tuturnya.

Dia berharap semangat kebersamaan di lingkungan Disbudpar Kalteng dapat terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi seluruh ASN dan pegawai Muslim serta jajarannya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru