Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Sebut Begini Kondisinya Selama Operasi Ketupat

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 15 April 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menjelang berakhirnya Operasi Ketupat 2024 yang dilaksanakan Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Kapolres mengatakan situasi aman dan kondusif pada saat menjelang lebaran dan setelah lebaran.

"Besok operasi ketupat akan berakhir, selama operasi kami selalu melakukan penjagaan di pos yang sudah di tentukan. Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati ketika melakukan aktivitas, sehingga menciptakan situasi aman dan kondusif," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Senin, 15 April 2024.

Sementara itu, Kapolres mengungkapkan selama operasi ketupat laporan yang paling banyak diterima oleh Polres Kotim adalah laka lantas. Untuk tindak pidana kriminal hanya ada beberapa laporan yang masuk.

"Untuk tindak pidana kriminal ada beberapa laporan yaitu ada curanmor, pencurian dan penggelapan, tetapi dari laporan laka lantas tidak ada korban yang meninggal dunia," jelas Sarpani.

Sarpani juga berharap kepada masyarakat khusunya yang ada di wilayah hukum Polres Kotim untuk selalu menjaga Kamtibmas, sehingga mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapar merugikan masyarakat.

"Saya minta kepada masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di tempatnya masing masing. Dan apabila ada melihat atau menjadi korban kejahatan segera lapor supaya cepat kami tindak," pungkasnya. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru