Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Kapolres Seruyan saat Pimpin Apel dan Halal Bihalal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 April 2024 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, memimpin kegiatan apel pagi yang diikuti seluruh jajaran Polres Seruyan.

Kegiatan apel dirangkai dengan Halal Bihalal keluarga besar Polres Seruyan, bertempat di Halaman Mapolres Seruyan, Senin, 22 April 2024.

Kapolres Seruyan, memberikan apresiasi kepada Pejabat Utama dan  Kapolsek jajaran, atas dedikasi luar biasa mereka dalam menjaga Harkamtibmas serta kelancaran lalu lintas, dalam pengamanan arus mudik dan arus balik  lebaran 2024.

Tidak hanya itu, Kapolres Seruyan juga mengapresiasi kinerja personel Polres Seruyan dan Polsek Jajaran yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kerja keras seluruh personel juga saya apresiasi, mulai dari patroli subuh, patroli SPBU, hingga patroli pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok selama Bulan Suci Ramadhan, serta intensifikasi patroli dengan sasaran utama rumah-rumah yang ditinggal mudik,“ katanya.

Pada kesempatan itu, Priyo berpesan agar selalu menjaga nama baik institusi dan jadilah personel Polri yang baik serta selamat.

“Jangan ada pelanggaran, dan yang terpenting, jaga kesehatan karena kedepannya tugas Polri semakin bertambah,” tegas Kapolres. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru