Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Lomba Fashion Show Busana Adat Nusantara, Pj Ketua PKK Kapuas: Latih Kepercayaan Diri Anak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Mei 2024 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rumah Pintar Taman Askari Kapuas baru-baru ini sukses mengadakan lomba fashion show busana adat nusantara, dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024, bertempat di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Terkait itu, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Sri Rejeki, mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut sepenuhnya dan kiranya dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan juga melatih kepercayaan diri anak-anak.

"Melalui kegiatan itu anak-anak di Kabupaten Kapuas mendapatkan sebuah wadah untuk menampilkan minat, dan bakat seninya, serta dapat mengembangkan semangat nasionalisme mereka," katanya, Minggu, 5 Mei 2024.

Dirinya juga berharap melalui diadakan lomba ini dapat melatih kepercayaan diri setiap anak sehingga bisa terus terbiasa sampai usia dewasa kelak.

"Saya ucapkan selamat bagi para peserta yang berhasil mendapatkan juara dan tetap semangat bagi para peserta yang belum beruntung pada kesempatan kali ini, teruslah belajar dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik ke depannya," ujarnya.

Lomba fashion show busana adat nusantara tersebut diikuti oleh total sebanyak 85 peserta dari kategori Putra-Putri usia 5 sampai dengan 12 tahun. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru