Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Memotivasi Generasi Muda Berbuat Lebih Baik Lagi

  • 29 Oktober 2016 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-88 diharapkan terus memotivasi para generasi muda untuk berbuat lebih baik lagi sehingga menjadi generasi penerus berkualitas, handal dan berbudi luhur. Diharapkan pembangunan ke depan lebih maju dan merata disegala bidang.

Demikian pesan Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong saat menghadiri peringatan HSP ke-88, Jambore Pemuda Indonesia (JPI) dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) di lapangan sepak bola Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Jumat (28/10/2016).

Menurut Arton dalam kegiatan di lapangan Sanaman Mantikei merupakan sarana memotivasi para pemuda dan pemudi untuk menampilkan kreativitas bersifat positif. Terlebih kegiatan itu dihadiri perwakilan pemuda dari 34 provinsi yang tersebar di wilayah  Indonesia.

"Saya ingatkan kepada pemuda dan pemudi dari Kabupaten Gunung Mas yang mengikuti kegiatan ini. Supaya termotivasi  berbuat lebih baik lagi dan meningkatkan kreativitas dalam kegiatan yang positif," pesan Arton.

Arton juga mengingatkan kepada para pemuda dan pemudi yang mengikuti kegiatan tersebut. Harus bisa menjadi contoh bagi para generasi muda di Kabupaten Gumas agar terus berupaya mengejar prestasi, baik dalam bidang akademik, olahraga maupun bidang lain yang bermanfaat untuk kehidupan.

Kegiatan HSP, JPI dan IBAB di lapangan Sanaman Mantikei dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrowi, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Wagub Habib Said Ismail, para pejabat di lingkup Pemrov Kalteng, para bupati/wali kota dan pihak terkait lainnya. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru