Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nila Riwut Mengaku Bereaksi karena Peduli

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Januari 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya-Status Theresia Nila Ambun Triwati atau yang lebih akrab disapa Nila Riwut yang ditulisnya di akun Facebook-nya, Jumat (20/1/2017) menjadi viral dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Statusnya yang mengingatkan agar sebagai figur publik, Endang Susilawatie isteri dari Bupati Katingan Ahmad Yantenglie seharusnya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan statement mendapat berbagai komentar bahkan dari ia yang dibicarakan, Endang.

Dikonfirmasi terkait statusnya via massenger, Nila Riwut mengatakan bahwa ia menulis status tersebut karena ia peduli. "Cukup yang di fb mina saja. Mina bereaksi karena mina peduli. Kalau mina tambah statement rasanya tidak pas. Memperkeruh situasi nanti. Begitu nanda. Terima Kasih," balas Nila kepada Borneonews dalam bahasa Dayak Ngaju.

Nila mengatakan bahwa ia telah membahas tentang Kedudukan, Fungsi dan Peran Perempuan Dayak dalam bukunya yang berjudul "Bawin Dayak". "Mina sudah tulis di buku Bawin Dayak. Demikian. Terima Kasih," tambahnya.

Sebelumnya Endang Susilawatie juga telah menjelaskan kepada Nila terkait statementnya kepada sejumlah wartawan. "Tante Nila Riwut sebelumnya saya mohon maaf secara pribadi saya tidak tau ada berita di media seperti ini, tadi saya ditanya saya selaku anggota DPRD bagaimana pendapat saya tentang Pansus pemanzulan bupati katingan. Saya hanya menjawab sangat menghormati proses yg dilakukan oleh DPRD apapun keputusannya kita serahkan ke tim Pansus," tulis Endang.

Komentar ini pula langsung mendapat umpan balik dari Nila Riwut. "Ya semoga segalanya jadi baik. Saya bereaksi karena saya peduli. Hati-hati ibu Endang Susilawatie dalam memberikan tanggapan mengingat ibu Endang adalah panutan khususnya bagi Katingan. Terima kasih," pesan Nila. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru