Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Timur Terima Penghargaan dari Kapolri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Januari 2017 - 16:37 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menerima penghargaan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian, karena dinilai sukses menjalankan program profesional, modern, dan terpercaya (Promoter) terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolri ke Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan.

'Alhamdulillah kami diberikan apresiasi atas keberhasilan melakasanakan program Promoter Kapolri terbaik. Program tersebut merupakan penjabaran dari visi dan misi Kapolri Jenderal Tito Karnavian,' ujar Hendra, Rabu (25/1/2017).

Penyerahan penghargaan tersebut diterima oleh Hendra pada Rabu ( 25/1/2017) di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Selain dia, ada empat polres lainnya yang juga menerima penghargaan dan langsung diterima kapolresnya, yakni Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Sitomorang, Kapolres Gresik AKBP Boro Windu, dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal.

Dengan penghargaan prestisius, Hendra juga sangat berterimakasih kepada seluruh anggotanya, yang telah mendukung program tersebut.

'Semoga ke depan Polres Kotim semakin jaya. Saya mengajak jajaran untuk meningkatkan profesionalisme dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Dan tujuan utama yang ingin dicapai adalah meraih kepercayaan dari masyarakat,' tegas Hendra.

Untuk diketahui, program Promoter tersebut merupakan kebijakan Kapolri, agar polri dan jajarannya menjalankan tugas dengan professional, modern dan terpercaya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru