Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BI Bantu Perlengkapan Sekolah Senilai Rp12 Juta bagi Korban Kebakaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2017 - 16:13 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Tengah membantu korban bencana kebakaran kawasan Pasar Besar Flamboyan Bawah yang terjadi beberapa waktu lalu.

Rombongan Bank Indonesia dan Generasi Baru Indonesia (GenBI) yang dipimpin Paulus BW Sopamena, Manager Fungsi Komunikasi dan Koordinasi Kebijakan BI Kalteng memberi bantuan berupa perlengkapan sekolah bagi anak-anak senilai Rp12 Juta. Tak lupa juga diberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai dari seluruh pegawai BI.

"Bantuannya berupa sembako, perlengkapan sekolah senilai 12 jt dan pakaian layak pakai dari pegawai. Semoga memberikan manfaat bagi para korban," ungkap Kepala Perwakilan BI Kalteng Wuryanto melalui Paulus BW Sopamena saat menyerahkan bantuan, Jumat (17/2/2017) sore.

Bantuan ini menurut Paulus juga merupakan program sosial Bank Indonesia dan murni dilakukan untuk kepedulian sosial. "Harapan kita, instansi lain juga terketuk hatinya untuk membantu. Kalau untuk BI sudah sering berpartisipasi membantu korban bencana, tidak hanya kebakaran, banjir juga," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru