Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Janji Lengkapi Fasilitas IT Sekolah Secara Bertahap

  • Oleh Ramadani
  • 10 April 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekolah menengah atas (SMA) atau sederajad di Kabupaten Barito Utara melaksanakan Ujian Nasional serentak pada 10'13 April 2017. Pelaksanan ujian menggunakan dua sistem, yakni berbasis komputer dan berbasis kertas.

Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herby mengatakan, pihaknya akan menginventarisasi kebutuhan fasilitas IT di setiap sekolah. Sebab perkembangan IT semakin maju dari tahun ke tahun.

Ia berharap, dengan dilengkapinya IT di setiap sekolah, maka sumber daya manusia (SDM) generasi muda di Kabupaten Barito Utara bisa lebih lebih baik.

'Untuk fasilitas IT di sekolah-sekolah ini menjadi pertahian Pemkab Barito Utara. Jadi nantinya akan diinventarisasi kebutuhan fasilitas IT di sekolah. Kita sudah minta kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mengevaluasi dan merencakan, agar secara bertahap fasiltas IT di sekolah bisa dilengkapi dengan baik. ' ujarnya, Senin (10/4/2017).

Pemenuhan kelengkapan IT di sekolah dilakukan bertahap mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah kabupaten. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru