Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Rakor Kesiapan Operasi Ramadniya

  • Oleh Ramadani
  • 24 Mei 2017 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadan 1438 H, Polres Barito Utara menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, Rabu (24/5/2017).

Dalam rapat yang dipimpin Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono didampingi Kabag Ops Kompol RAS Yudhapatie ini dihadiri dari perwakilan pemerintah daerah, Kodim 1013 Muara Teweh, pemerintah kecamatan, pemuka agama, MUI, DAD, dan instansi lainnya.

AKBP Tato mengatakan kegiatan rakor ini dalam rangka kesiapan Operasi Ramadniya Telabang 2017 dalam rangka pengamanan Ramadan dan Idul Fitri 1438.

Untuk pengamanan selama Ramadan yang akan difokuskan seperti miras, petasan, warung makan, balapan liar, perjudian serta hal-hal lainnya secara bersama dari berbagai pihak.

Dalam rapat ini semua pihak yang hadir dalam rapat mendukung upaya pengamanan pada bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1438 H. Operasi Ramadniya nantinya akan dilakukan pada H-7 sampai H+7 hari raya Idul Fitri 1438 H.

"Sebelum pelaksanaan Operasi Ramadniya akan dilakukan lenertiban secara rutin bersama dari berbagai sektor terkait dalam rangka menciptakan suasana aman, nyaman dan hikmat dalam beribadah bagi umat muslim," tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru