Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal Kalteng Siapkan Fisik Hadapi Tuan Rumah Jabar

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 22 Agustus 2017 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Sumedang -  Tim futsal Kalteng melakukan pemanasan, latihan ringan di lokasi wisma tempat menginap dengan melakukan olahraga ringan dan menjaga fisik untuk menghadapi tuan rumah Jawa Barat siang (22/8/2017)  nanti.

Para pemain melakukan latihan ringan yang dipantau tim pelatih Arief Dani dan The Henk sembari mengecek kondisi fisik para pemain.

Para pemain sekitar pukul 06.30 WIB sudah melakukan latihan ringan hingga beberapa jam kemudian dilanjutkan dengan istirahat dan persiapan sekitar dua jam.

"Kita siapkan tim dengan kondisi fisik, latihan ringan untuk menjaga fisik dan saling berkoordinasi demi menjaga kualitas tim dan nama daerah," ucap pelatih Arief Dani.

Tim futsal Kalteng melanjutkan di fase group B Kejuaraan Federasi Futsal Indonesia (FFI)  pukul 14.00 WIB  menghadapi tim futsal tuan rumah di GOR ITB Jatinangor.

Jabar sebelumnya menghantam lawanNya  dengan skor mencolok. Untuk itu tim futsal Kalteng harus memaksimalkan kesempatan dan peluang dalam bertanding. Delapan jam sebelum kick-off para pemain futsal asli putra daerah ini harus mampu meredam kecepatan pemain Jabar.

"Kita upayakan terbaik, mengenai hasil itu nanti. Anak anak harus berusaha semaksimal mungkin, konsentrasi, disiplin dan paling penting menjaga fisik," ucap perwira pertama yang bertugas di Polda Kalteng ini seraya optimis meraih hasil positif. (WAHYUDI HENDRA/B-5)

Berita Terbaru