Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istana Kuning Bukan Hanya Tempat Wisata

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 13 Januari 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Istana Kuning bukan hanya tempat wisata sejarah, tetapi bisa juga digunakan untuk tempat pernikahan. Warga di sekitar Pangkalan Bun juga sudah memanfaatkan tempat itu sebagai tempat berlangsungnya resepsi pernikahan.

Selain itu, terkadang digunakan sebagai tempat pagelaran seni dan budaya. Sehingga tempat tersebut bisa dipakai siapa saja.

"Kami melaksanakan pernikahan di tempat ini karena kita aslinya tinggal disini. Menjadi kebanggaan untuk melangsungkan pernikahan di tempat ini. Selain itu Istana Kuning ini merupakan aset berharga di Pangkalan Bun," kata Keluarga pengantin Ali, Sabtu (13/1/2018).

Dia juga mengatakan untuk meminjam tempat ini harus izin ke pangeran dan pihak-pihak terkait agar bisa menggunakan Istana Kuning. Sehingga tidak asal pakai saja karena semua ada prosedurnya.

"Kami bangga dapat menggelar acara pernikahan di tempat ini. Selain karena tempatnya bagus, kami juga mau memperkenalkan tamu-tamu undangan agar dapat melihat secara langsung Istana Kuning," ucapnya. (Hardi/B-2)

Berita Terbaru