Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Penanaman Modal Gelar FGD Rencana Umum Penanaman Modal

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 28 Mei 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menggelar Focus Group Discussion (FGD) Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kabupaten Bartim Tahun 2018.

FGD dibuka langsung oleh Asisten II Yuliantara di ruang Rapat Wakil Bupati Barito Timur, Senin (28/5/2018).

FGD tersebut merupakan upaya mendorong terwujudnya iklim penanaman modal yang kondusif dan meningkatkan peluang investasi serta meningkatkan efektivitas promosi.

Yuliantara mengatakan, FGD ini penting agar rencana ke depan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kabupaten bisa sejalan dengan Pemprov Kalteng. "Untuk itu apa yang kita rencana harus sesuai dengan data di lapangan. Penting sinergi dengan pemprov agar sejalan," ungkapnya

Lanjutnya, pertemuan ini bagaimana menghasilkan suatu bisnis dari penanaman modal Kabupaten Bartim. "Untuk itu, meminta kepada instansi terkait harap bersinergi dalam melakukan pendataan di lapangan sesuai Road Map yang ada," katanya.

Ia menambahkan, adapun maksud dan tujuan FGD ini memberikan panduan ke pemkab dalam menyusun RUPM landasannya sesuai dengan rencana jangka panjang dan isu-isu serta peluang investasi di masa kini dan masa datang. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-2)

Berita Terbaru