Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kotawaringin Barat

  • Oleh Masrohan
  • 11 Juni 2018 - 21:34 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah mengucapkan terima kasih kepada undangan dan masyarakat yang sudah menghadiri acara buka puasa bersama yang ia adakan, Senin (11/6/2018) sore.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada semua yang hadir dan mudah-mudahan acara ini membawa berkah bagi kita semua," ungkap Nurhidayah sambil mengantar Haji Abdul Rasyid AS menuju mobilnya.

Disampaikan melalui momen buka puasa dan silaturahmi ini diharapkan akan mampu menjadi motivasi untuk bersama-sama mendorong proses pembangunan di Kobar yang sudah setahun di bawah pimpinannya.

"Kepada masyarakat juga disampaikan semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri," tuturnya.

Diacara buka puasa ini juga disalurkan zakat Nurhidayah dan Haji Ruslan kepada Baznas Kobar. Nurhidayah memberikan zakat senilai Rp12,5 juta, sedangkan suaminya Haji Ruslan senilai Rp25 juta.

Haji Rochbanda, mewakili Baznas Kobar menyampaikan mudah-mudahan apa yamg dilakukan Nurhidayah dan Haji Ruslan bisa menjadi contoh pejabat dan pengusaha lainnya.

Selain itu pada acara yang berlangsung di halaman samping rumah bupati perempuan pertama di Kalteng ini juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu. (MASROHAN/B-6)

Berita Terbaru