Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koordinator Humas BOSF Nyaru Menteng Wafat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Juni 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Yayasan Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) Nyaru Menteng berduka. Kabar duka ini setelah salah satu karyawan terbaiknya telah menghadap sang pencipta.

Dia adalah Monterado Fridman, Koordinator Divisi Komunikasi dan Pendidikan atau lebih dikenal dengan bagian Koordinator Humas BOSF Nyaru Menteng Palangka Raya.

Kabar meninggalnya Agung, sapaan akrab Monterado Fridman ini, sempat membuat awak media tidak percaya.

Sebab pada 10 Juni 2018 Agung sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin melalui grup WhatsApp yang beranggotakan wartawan dan Humas BOSF.

"Keluarga besar BOSF mengucapkan selamat Idul Fitri 1439H. Mohon maaf lahir batin," tulis Agung dalam pesan grup WA tersebut. Agung dengan wartawan memang dekat.

Segala bentuk informasi tentang orangutan baik itu ketika pelepasliaran maupun saat warga menyerahkan orangutan selalu diinfokan. Wajar, wartawan pun kaget menerima kabar duka ini.

Setelah dipastikan bahwa informasi itu benar, para awak media mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Agung untuk selamanya.

Informasinya Agung meninggal karena sakit dan sempat menjalani perawatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru