Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komandan Resor Militer 102 Panju Panjung ke Kapuas Disambut Upacara Adat

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 10 Juli 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Kedatangan Komandan Resor Militer (Korem) 102 Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto ke Kabupaten Kapuas, Selasa (10/7/2018), disambut dengan upacara adat.

Harnoto tiba di Kapuas disambut oleh sejumlah pejabat setempat di antaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Rianova dan  Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. 

Sekda menyambut Danrem yang tiba di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kota AIR yang memiliki singkatan kota yang Aman Indah dan Ramah.

"Pemerintah Kabupaten Kapuas mempunyai hubungan yang baik dengan Kodim 1011/Klk dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kapuas," kata Rianova, Selasa (10/7/2018).

Sebelum memasuki rumah jabatan Bupati, Danrem disambut pula dengan ritual adat Potong Pantan, Tarian Adat Selamat Datang, dan Tampung Tawar.

Setalah dilaksanakan acara penyambutan dan ramah tamah singkat, Danrem 102/Pjg beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Tamban Catur untuk melaksanakan kegiatan Pembukaan TMMD ke 102 Tahun 2018, di Desa Sidorejo. (HARDI/B-5)

Berita Terbaru