Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Djainuddin Noor Jabat Sekda Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Februari 2021 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji Djainuddin Noor sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan.

Pelantikan Sekda dan pejabat struktural ini turut dihadiri Sekda Kalteng Fahrizal Fitri di GOR Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Selasa 16 Februari 2021.

Bupati mengatakan pelantikan ini merupakan hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan guna mengisi jabatan Sekda Seruyan.

Kemudian berdasarkan hasil evaluasi kinerja telah diberikan rekomendasi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk ditetapkan dan dilantik.

“Kepada pejabat yang dilantik agar bekerja tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” harapnya.

Diharapkan agar bersungguh-sungguh serta bertanggung jawab sesui tugas fungsi berdasarkan ketentuaan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Bekerjalah dengan target yang terukur serta terus melakukan inovasi untk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru