Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Mendawai Bersama TNI dan Karang Taruna akan Gelar Olahraga Rakyat

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Agustus 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke 77 Republik Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Sukamara Ke 20, Kelurahan Mendawai bersama TNI dan Karang Taruna akan menggelar lomba olahraga rakyat.

"Rencananya kita akan mengadakan kegiatan olahraga rakyat, kegiatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,"kata Lurah Mendawai, Ahmad Hasanudin, Selasa, 30 Agustus 2022.

Meski kegiatan tersbut masih dalam rencana, namun olahraga rakyat dalam rangka hari kemerdekaan dan hari jadi Kabuparen Sukamara telah dibicarakan bersama pihak terkait lainnya, di ataranya Koramil Sukamara dan Karang Taruna Mendawai.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terlaksana sesuai harapan untuk memeriahkan HUT RI dan hari jadi kabupaten kita," ucapnya.

Dia menambahkan untuk lomba olahraga rakyat yang akan dipertandingkan nantinya adalah seperti sepak bola sarung ibu-ibu, kasti, asinan atau hadang, sepak takraw sarung, lomba bakiak keluarga antar RT dan lainnya.

"Karena masih dibahas kemungkinan ada tambahan lagi untuk lomba, kegiatan rencana dilapangan Koramil Sukamara," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru